Breaking

PT. TULODO MONGGO AGUNG

Daftar Pencarian

Outsourcing Cleaning Service Rumah Sakit | PT. Tulodo Monggo Agung


Rumah Sakit merupakan area yang identik dengan area wajib terbebas dari kotoran karena tempat orang atau pasien berobat. Kebersihan Rumah Sakit menjadi hal yang prioritas diperhatikan karena Rumah Sakit menghasilkan berbagai macam sampah termasuk sampah medis yang butuh penanganan khusus dan keahlian karena berkaitan dengan Virus, Bakteri dan Kuman. Untuk itu, dibutuhkan tenaga kebersihan atau Jasa Cleaning Service Profesional.


Kebersihan Rumah Sakit menjadi salah satu tanda dari keadaan hygiene yang baik. Lingkungan yang nyaman secara tidak langsung akan mempercepat kesembuhan, memudahkan perawat dalam memberikan asuhan keperawatan kepada pasien, mencegah dan meminimalkan terjadinya infeksi silang, menumbuhkan kepercayaan pada pasien dan keluarganya maupun masyarakat terhadap Rumah Sakit.


PT. Tulodo Monggo Agung merupakan penyedia Jasa Cleaning Rumah Sakit yang tepat sebagai solusi kebutuhan keberishan di Rumah Sakit karena berpengalaman puluhan tahun dibidang Outsourcing Cleaning Service. Selain itu, kami memiliki team muda terlatih dan disupervisi oleh tenaga berpengalaman. Kami menggunakan mesin dan teknologi terkini serta chemical khusus untuk area Rumah Sakit. Kami memiliki projcet control yang akan bertugas untuk double chek memastikan area sesuai standar (Standar Quality Assurance). Kami memilki dukungan Training Center untuk selalu upgrading skill para cleaner.


Pelayanan Jasa Cleaning Rumah Sakit dan gedung perkantoran atau lainya memiliki tujuan yang sama, yaitu menciptakan kebersihan, kerapihan, keindahan, keamanan dan kenyamanan (5K). Dapatkan solusi yang tepat dengan menghubungi MOCLS-PT Tulodo Monggo Agung.

No comments:

Adbox