Breaking

PT. TULODO MONGGO AGUNG

Daftar Pencarian

Jasa Cleaning Service untuk Kantor, Apartemen, Hotel di Bandung

www.infocleaningservice.com

Jasa Cleaning Service ( PT. Tulodo Monggo Agung ) merupakan perusahaan jasa cleaning service berpengalaman puluhan tahun. Kami hadir dengan terus menjaga kualitas layanan dan memiliki komitmen tinggi terhadap kepuasan pelanggan. Monggo Cleaning Service hadir di Bandung merupakan salah satu bentuk upaya kami agar senantiasa dapat memberikan pelayanan dan solusi bagi pelanggan yang membutuhkan layanan cleaning service untuk kantor, Apartemen, Hotel, Restoran, Rumah Sakit da sebagainya di wilayah Bandung.

MOCLS sepenuhnya menyadari bahwa kebersihan merupakan hal yang sangat penting untuk menunjang bsnis pelanggan bahkan untuk kebersihan Kantor, Apartemen, Hotel, Rumah Sakit dan Restoran merupakan hal yang sangat vital karena berhubungan langsung dengan main business. Kami menghargai setiap rupiah yang dikeluarkan oleh pelanggan dengan terus mejaga layanan kebersihan sesuai dengan yang diharapkan.

Monggo Cleaning Service adalah pilihan tepat bagi Anda yang sedang mencari Jasa Cleaning Service untuk Kantor,Apartemen, Hotel, Rumah Sakit, Restoran dll di wilayah Bandung karena  PT. Tulodo Monggo Agung perusahaan cleaning service yang memiliki berbagai macam keunggulan all:
  1. Kami memliki tenaga muda terlatih, jujur, rajin dan berintegritas
  2. Tenaga Cleaner kami disupervisi oleh tenaga ahli berpenglaman puluhan tahun dibidang hospitality
  3. Kami didukung oleh Training Center yang akan terus melakukan training terhadap karyawan baru, Retraining & Refreshing karyawan lama sehingga akan terus bekerja sesuai dengan Standar Operasioal yang benar
  4. Kami memiliki Project Internal Control (PIC) agar kualitas layanan tetap terjaga
  5. Kami menggunakan bahan atau chemical ramah lingkungan
  6. Kami menggunaan alat atau mesin terkini
  7. Harga yang kami tawarkan kompetitif

Silahkan segera hubungi staff kami untuk mendapatkan layanan terbaik jasa cleaning service.


1 comment:

Unknown said...

saya butuh cosultan untuk.buka bisnis cleaning srvices adakah yang punya linknya

Adbox