Breaking

PT. TULODO MONGGO AGUNG

Daftar Pencarian

Workshop Basic Cleaning Untuk Office Boy Nurul Imam Islamic School | PT. Tulodo Monggo Agung

 

Kegiatan Workshop Basic Cleaning untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan Office Boy Nurul Imam Islamic School dengan Narasumber & Trainer dari PT. Tulodo Monggo Agung

Nurul Imam Islamic School merupakan sekolah Islam Terpadu yang membentuk generasi Rabbani berkarakter, berilmu dan bertaqwa berada dibawah naungan Yayasan Pendidikan Alam Jaya dan berlokasi di Jl. Manunggal XIX, Pasirjengkol, Kec. Majalaya, Karawang, Jawa Barat. Sekolah dengan area yang sangat luas dan gedung bertingkat ini memiliki material dan fasilitas lengkap tentu dibutuhkan perawatan yang sangat baik. Untuk itu, perlu tenaga Cleaner atau Office Boy yang memiliki basic pengetahuan dan pengalaman yang cukup dibidang Cleaning Service.

PT. Tulodo Monggo Agung sebagai salah satu perusahaan Jasa Cleaning Service diberi kepercayaan untuk memberikan pelatihan terhadap Office Boy Nurul Imam Islamic School. Untuk Pelatihan Basic Cleaning metode yang diberikan adalah Teori, Praktek dan Diskusi Kasus. Sebagai perusahaan Konsultan dan Pelatihan Cleaning Service atau Housekeepng yang berpengalaman tentu PT. Tulodo Monggo Agung alternatif solusi pilihan yang tepat untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan Cleaner atau OB ditempat Anda.



No comments:

Adbox