Breaking

PT. TULODO MONGGO AGUNG

Daftar Pencarian

Mengapa Meja Kerja Harus Dibersihkan Rutin oleh Cleaning Service

 


Menurut penelitian, rata-rata meja di tempat kerja memiliki 400 kali lebih banyak kuman daripada dudukan toilet. Yang lebih mengerikan lagi adalah kenyataan bahwa rata-rata tempat kerja memiliki puluhan ribu bakteri di seluruh tempat kerja.

  • Rata-rata ponsel memiliki 25.127 bakteri per inci persegi
  • Rata-rata keyboard memiliki 3.295 bakteri per inci persegi
  • Rata-rata mouse komputer memiliki 1.676 bakteri per inci persegi
  • Permukaan meja rata-rata memiliki 20.961 bakteri per inci persegi

Dengan semua patogen di permukaan, masuk akal bagi bisnis untuk menyewa layanan pembersihan dan disinfektan profesional untuk memastikan terbebas dari semua itu.


Mempekerjakan layanan pembersihan adalah salah satu langkah paling bijaksana yang dapat dilakukan pemilik bisnis. Masyarakat umum mengharapkan terlihat profesional, bersih, dan estetis ketika mereka masuk ke bisnis. Terutama di Restoran, Salon, Toko Ritel, dan jenis bisnis lainnya, pentingnya kebersihan tidak dapat dilebih-lebihkan.


MOCLS- PT. Tulodo monggo Agung, kami menawarkan pembersihan menyeluruh (Contract Cleaning) untuk area Perkantoran, Tempat Pembelanjaan (Ritel), Sekolah, Rumah Sakit dan berbagai macam gedung lainya, dengan harga terjangkau dan peralatan/ chemical ramah lingkungan & terkini serta didukung tenaga berpengalaman. Kami memastikan tempat Anda terbebas dari debu, bakteri, virus dan kotoran lainya karena kami juga dilengkapi disinfectant. Untuk kebersihan rumah dan hunian lainya, kami juga menyediakan Jasa Kebersihan Panggilan untuk memudahkan pekerjaan Anda.


No comments:

Adbox