Breaking

PT. TULODO MONGGO AGUNG

Daftar Pencarian

Kegiatan General Cleaning Gedung RSTnet

  


General Cleaning merupakan kegiatan pembersihan secara menyeluruh area dalam gedung. Pembersihan untuk general cleaning meliputi ruang lingkup pekerjaan dari bagian atas (plafond), tengah (dinding) sampai bawah (lantai). General Cleaning dilakukan oleh Team Khusus MOCLS dengan menggunakan chemical dan perlatan/ mesin khusus.

Pekerjaan General Cleaning pada gedung RSTnet.id meliputi pekerjaan untuk ruko 3 (tiga) lantai yang meliputi pekerjaan lantai keramik, furniture, tangga, kamar mandi (toilet), pembersihan kaca bagian dalam, area plafond dan area lainya secara keseluruhan. Gedung RSTnet ini merupakan gedung/ kantor baru yang akan segera digunakan atau beroperasional. Untuk memastikan gedung bersih, aman dari bakteri virus dan nyaman sebelum digunakan maka Team GC MOCLS menjadi pilihan tepat.

General Cleaning Gedung RSTnet


MOCLS-PT. Tulodo Monggo Agung merupakan perusahaan cleaning service terbaik pilihan konsumen. Salah satu layanan kami adalah General Cleaning untuk gedung/ kantor baru maupun lama agar gedung kembali kinclong. Kami memberikan solusi terbaik dengan harga yang terjangkau dan didukung oleh team berpengalaman, chemical ramah lingkungan dan peralatan atau mesin terkini/ modern. Info Promo Home Cleaning Download Aplikasi MOCLS

Baca Berita Terkait:

No comments:

Adbox