Breaking

PT. TULODO MONGGO AGUNG

Daftar Pencarian

ATM Cleaning Service MOCLS | PT. Tulodo Monggo Agung

 

ATM CLEANING SERVICE

MOCLS- PT. Tulodo Monggo Agung merupakan perusahaan Jasa Cleaning Service Kantor yang juga berbasis aplikasi. MOCLS juga menyediakan layanan ATM Cleaning Service untuk perusahaan perbankan dalam membantu memelihara  dan merawat mesin ATM serta ruangan ATM yang berada dkantor Bank maupun diluar kantor Bank. Fokus pembersihan layanan ini pada mesin ATM termasuk fasilitas yang berada diarea sekitar ruangan ATM seperti; ruang kaca, lantai, tempat sampah dan lainya.


Sebagai perusahaan Cleaning Service berpengalaman dan berbasis aplikasi, kami dapat menjadi solusi terbaik bagi perusahaan perbankan karena memiliki keunggulan sbb:

  1. Kami memiliki pengalaman dibidang kebersihan untuk berbagai macam area
  2. Kami memiliki Mitra/ Cleaner MOCLS yang tersebar disemua area sehingga titik lokasi ATM akan mudah dijangkau (Respon Cepat kelokasi pembersihan)
  3. Kami menggunakan peralatan dan chemical lengkap serta aman  untuk pembersihan (Daily Cleaning)
  4. Kinerja Mitra/ Cleaner MOCLS dilapangan dapat dimonitor secara langsung (Real Time) karena  berbasis aplikasi
  5. Kami menawarkan harga sangat kompetitif tetapi tetap fokus pada kualitas layanan
  6. Kami didukung Training Center yang akan melaksanakan refreshing training secara berkala agar Mitra/ Cleaner MOCLS selalu menjaga SOP dalam bekerja.

 

Selain layanan ATM Cleaning Service, PT. Tulodo Monggo Agung juga menyediakan Jasa Keamanan untuk perbankan dan Jasa Pengawalan.

1 comment:

KCPM-GUARD said...

Butuh jasa keamanan kantor? Hubungi KCPM-GUARD PT. Karsa Cipta Prima Mabdiri di www.kcpm-guard.com

Adbox